Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Jorge abaikan kemenangan di jepang


 

Jorge Lorenzo berpeluang menutup persaingan gelar MotoGP 2012 di Sepang Malaysia. Rider Spanyol ini bisa saja memenangi gelar MotoGP kali keduanya di Malaysia. Namun Lorenzo menutup mata mengenai prediksi tersebut. Ia hanya ingin fokus menjalani seri ke-16 ini.
Jorge Lorenzo masih menjadi pemuncak klasemen sekalipun dalam dua balapan terakhir selalu diasapi oleh rivalnya, Dani Pedrosa. Ia bisa menjadi jawara MotoGP 2012 apabila meriah podium utama seri Sepang sementara rivalnya, Dani Pedrosa berada di urutan ke-14. Dengan demikian, Pedrosa tidak akan mampu mengejar raihan poin Lorenzo dalam tiga seri tersisa.

“Ini adalah sebuah kemungkinan, tetapi sulit untuk terjadi, jadi saya tidak berpikir terlalu banyak tentang hal itu,” tegas Lorenzo yang unggul 28 poin di atas Pedrosa.
“Saya hanya akan mencoba mencapai potensi maksimal saya di setiap sesi. Saya ingin tetap fokus dan mendapatkan beberapa poin pada hari Minggu.”
Lorenzo blak-blakan perihal kekalahannya di sirkuit Jepang akhir pekan kemarin. Ia mengakui keunggulan Dani Pedrosa dengan kekuatan mesin Repsol Hondanya.
“Di Jepang kami mencoba segalanya untuk memenangkan perlombaan. Aku berjalan dengan sangat baik dalam sesi latihan. Saat perlombaan saya mencoba untuk mempercepat, tapi itu tidak mungkin, aku pun mengakhiri di posisi kedua.”
“Tapi ini adalah trek yang berbeda, kondisi yang berbeda, situasi yang berbeda. Kami akan menunggu besok untuk melihat bagaimana semuanya.”
Dani Pedrosa lumayan memberikan persaingan di musim ini. Di mana ia meraih 5 kali kemenangan, sementara Jorge Lorenzo mengungguli satu kemenangan di atasnya dengan raihan 6 podium.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar